Minggu, 20 November 2016

Pusat Grosir Gamis Syari Jakarta

Pusat Grosir Gamis Syari Jakarta
Selamat Datang di Konveksi Gamis Syar'i Jakarta yang merupakan pusat grosir gamis syari termurah di jakarta, produsen gamis murah jakarta,  Grosir gamis termurah jakarta, grosir gamis syari jakarta, Kami menyediakan baju gamis syari, baju gamis syari terbaru, baju gamis syari stelan, baju gamis syari satu set dengan khimar atau bergo, gamis jersey, gamis pesta, gamis katun, gamis spandek, gamis waffle, gamis rayon dan gamis bergo , kami juga menyediakan baju atasan hijaber, stelan baju hijab terbaru, jilbab, pashmina dan masih banyak produk lainnya,
Kami Jual baju hijab syari dengan harga grosir dan retail atau ecer, harga grosir lebih murah dibandingkan dengan harga ecer, kami pun menerima pesanan secara partai besar.
Konveksi Gamis Jakarta Murah merupakan konveksi termurah dan terpercaya, dengan kualitas bahan dan hasil jaitan yang berkualitas, kami mengutamakan kualitas produk dalam memproduksi gamis syari, gamis spandek, gamis katun, gamis jersey dan jenis gamis dari bahan berbeda lainnya.
Kami memproduksi gamis dengan beberapa bahan seperti spandek korea, jersey, katun, waffle, wolvis, dan bahan lainnya dengan motif yang menarik.

JUAL BAJU GAMIS SYARI || PRODUSEN GAMIS MURAH JAKARTA || GROSIR BAJU MUSLIM JAKARTA

Berikut beberapa Koleksi Gamis Syari dan spesifikasinya yang kami produksi diantaranya :
Pusat Grosir Gamis Syari Jakarta

Sarisa Syari Harga Rp. 140.000, bahan Jersey, Gamis bisa untuk ibu menyusui ada sleting depan, bergo tanpa Pad, Lingkar dada 95-105cm, Panjang 140cm lebar bawah 300cm, Ready warna biru muda, turkish, peach, dusty dan mint.
Pusat Grosir Gamis Syari Jakarta

Ayana Syari Harga Rp. 135.000, bahan jersey, gamis support ibu menyusui sleting depan, bergo tanpa pad, Ld 95-105cm, P 137 cm, warna dusty hitam, rose lilac, dusty navy, dan lavender navy.
Pusat Grosir Gamis Syari Jakarta

Lisa Syari Harga Rp. 150.000, bahan waffle, maxi sleting depan bisa untuk ibu yg sdang menyusui, bergo tanpa pad, bahan bergo spandek korea, P bergo 120cm, tangan kancing, P 139cm, Lingkar dada 100-110cm, Lebar bawah 300cm, karet pinggang fit Xl, warna biru muda, mocca, lavender, mint dan dusty.

Dan masih banyak koleksi lainnya. Untuk koleksi lengkap dan cara pemesanan segera hubungi kami di kontak berikut ini :
Inbox fb : Imas Nurhayati (namira collection)
Page/Halaman Fb : Namira Collection
Sms : 085317558572
Wa : 085221158155
Bbm : 5829bb60
Line : Namira_collection (jangan lupa pakai @)
Instagram : Grosirtas_bajumuslim