Rabu, 23 November 2016

PUSAT GROSIR GAMIS TERMURAH JAKARTA

KONVEKSI GAMIS SYAR'I MURAH | GAMIS SYARI SET BERGO | GAMIS BERGO MODEL TERBARU  | JUAL GAMIS SYARI | JUAL GAMIS MURAH


PUSAT GROSIR GAMIS TERMURAH JAKARTA

Kami menyediakan gamis syari model terbaru, gamis syari bergo, gamis syari jersey, gamis pesta, gamis murah, gamis terbaru. Baju muslim syari yaitu baju atau busana muslim yang dikenakan atau diperuntukkan bagi wanita muslimah dengan model dress panjang atau gaun yang panjangnya biasa mencapai sampai di bawah mata kaki yang dikombinasikan dengan bergo lebar dan panjang yang menutupi hingga bagian dada, model busana seperti  ini lebih dikenal dengan sebutan gamis Syar’i, gamis bergo, gamis set bergo, model gamis syari kini banyak ragamnya dan sangat trendy dan dipasarkan dengan harga murah, pakaian muslim syari ini banyak dipakai oleh muslimah yang ingin tampil modis dan gaya namun sesuai dengan syariat yang dianjurkan.
PUSAT GROSIR GAMIS TERMURAH JAKARTA

Gamis pesta, gamis syari dan gamis modern saat ini sangat diminati oleh para hijabers yang selalu ingin tampil menawan dan cantik dalam balutan gamis. Gamis syar’i berbeda dengan baju muslim pesta, gamis pesta yang tetap harus longgar, tidak boleh memperlihatkan lekuk tubuh yang memakainya. Dan ini merupakan kesempatan para wanita muslimah yang ingin tetap cantik, menawan dan trendy saat menggunakan pakaian syari tanpa mengabaikan norma agama.

Jika ingin memakai busana syari saat ke pesta, baik acara formal maupun non formal perhatikan bahan yang digunakan pada pakaian atau busana dan jilbabnya, baju gamis syari pesta atau baju muslim syari pesta merupakanmodel busana yang elegan, sebaiknya ketika menghadiri pesta pakailah gamis yang berbahan jersey, katun, silky atau sifon.

Untuk memilih warna baju gamis syari, bagi anda yang memiliki warna kulit agak gelap sebaiknya jangan menggunakan motif yang terlalu banyak dan berlebihan. Warna – warna lembut seperti salem atau peach dan warna lembut lainnya sangat disarankan  agar dapat menyamarkan warna kulit sehingga terlihat lebih cerah.
PUSAT GROSIR GAMIS TERMURAH JAKARTA

Bagi anda yang bertubuh agak gemuk, disarankan memilih gamis atau baju musli syari yang bercorak kecil atau yang menggunakan model garis vertikal. Sangat tidak disarankan bagi anda yang bertubuh agak gemuk memakai busana syari, gamis syari yang memiliki corak besar dan garis vertikal yang besar sebab akan menyebabkan tubuh terlihat semakin besar atau gemuk. Gamis syari dengan model two pieces pun bisa menjadi pilihan alternatif lainnya, jika memamkai belt gunakan belt dengan ukuran kecil.

KONVEKSI GAMIS SYARI  GROSIR GAMIS JERSEY  PRODUSEN GAMIS PESTA   GAMIS   KATUN GAMIS SPANDEK

BERIKUT BEBERAPA GAMIS TERBARU KOLEKSI KAMI :
PUSAT GROSIR GAMIS TERMURAH JAKARTA

PUSAT GROSIR GAMIS TERMURAH JAKARTA

PUSAT GROSIR GAMIS TERMURAH JAKARTA

PUSAT GROSIR GAMIS TERMURAH JAKARTA

Dan masih banyak koleksi lainnya. Untuk koleksi lengkap dan cara pemesanan segera hubungi kami di kontak berikut ini :
Inbox fb : Imas Nurhayati (namira collection)
Page/Halaman Fb : Namira Collection
Sms : 085317558572
Wa : 085221158155
Bbm : 5829bb60
Line : Namira_collection (jangan lupa pakai @)
Instagram : Grosirtas_bajumuslim