Senin, 14 November 2016

KONVEKSI GAMIS SYARI TERMURAH JAKARTA 085317558572

Konveksi Gamis Syari Termurah Jakarta

KONVEKSI GAMIS SYARI TERMURAH JAKARTA adalah Konveksi/Produsen Gamis Syari Termurah Jakarta yang telah berpengalaman  dalam memproduksi  gamis muslimah, Stelan Gamis dan Gamis Syari set Khimar/bergo. Kami  membuat dan memproduksi berbagai jenis gamis menggunakan beberapa bahan yaitu jersey, sifon, katun, spandek, rayon dan kain berkualitas bagus lainnya.
Kebutuhan akan baju gamis muslimah yang kian meningkat sejalan dengan perkembangan fashion di indonesia, sehingga  desain busana muslimah pun mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sehingga memberikan  kemudahan bagi para muslimah dalam berbusana sehingga banyak pilihan busana yang sesuai syariat namun tetap modis, trendy dan kekinian.
Kami hadir dalam memenuhi kebutuhan para pebisnis online atau reseller dalam yang sedang mencari suplier/konveksi produk Gamis Syari yang modern dan berkualitas dengan harga yang terjangkau sehingga dapat mengikuti persaingan pasar dengan para pebisnis online lainnya.
Kami melayani pembelian gamis syari, gamis muslimah secara grosiran dan partai besar, selain itu kami juga melayani pembelian secara ecer dan kami juga menerima reseller dan dropship ke seluruh indonesia.
Kami membuat dan memproduksi berbagai jenis gamis muslimah dan gamis syari dengan desain yang selalu up to date dalam mengikuti perkembangan trend baju gamis syari saat ini yang sedang trend di Indonesia, sehingga model desain dari produk yang kami produksi akan senantiasa bisa diterima oleh selera pasar di indonesia.


Berikut beberapa contoh gamis yang kami buat :
Konveksi Gamis Syari Termurah Jakarta

Konveksi Gamis Syari Termurah Jakarta






Segera hubungi Customer service kami dan dapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian grosir dan partai besar.
Pemesanan dapa melalui :
Inbox Fb : Imas Nurhayati (Namira Collection)
Inbox Page Fb : Namira Collection
Sms : 085317558572
Whatsapp : 085221158155
Bbm : 5829bb60
Line : Namira_collection
Instagram : Grosirtas_bajumuslim